Zaki Minta Tim Penggerak PKK Berperan Aktif Melawan Corona

  • Whatsapp
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 di Pendopo Bupati Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (27/10/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tangerang mengelar puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 di Pendopo Bupati Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (27/10/2020).

Peringatan sederhana HKG PKK ke-48 itu dihadiri, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Ketua Tim Pergerak PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Zaki meminta tim pergerak PKK Kabupaten Tangerang untuk berperan aktif dalam melawan virus corona atau Covid-19. Hal itu sejalan dengan tema HKG PKK ke-48, yakni ‘Kita Tingkatkan Perank PKK Untuk Cegah Covid—19’.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Tangerang mengucapkan selamat HKG PKK ke-48. Dan saya mengucapkan terimkasih kepada Tim Pergerak PKK yang telah berperan aktif dalam kegiatan sosial untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Zaki berdasarkan keterangan tertulisnya.

Baca juga: HMI Komisariat La Tansa Mashiro Salurkan Bantuan ke Ponpes

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki mengucapkan, terima kasih kepada jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang yang sudah berperan aktif dan bersinergi dengan pemkab Tangerang dalam melawan Covid-1.
Saya berharap, Tim Pegerak PKK Kabupaten Tangerang semakin kompak dalam menjalnkan program kemanusia di Indonesia, khususnya di Kabupaten Tangerang,” harapnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *