Zaki Minta Pengadaan Barang dan Jasa Lebih Transparan

  • Whatsapp
Bupati Tangerang A Zaki Iskandar (Dok)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Bupati Tangerang Ahed Zaki Iskandar minta pengadaan barang dan Jasa di Kabupaten Tangerang lebih transpran dan lebih ditingkatkan.

Hal itu disampaikan pria yang akarb dipanggil Zaki ini usai Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) secara virtual di Ruang Cituis, Gedung Sekretariat Daerag (Setda) Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

Menurut Zaki, ditengah pandemi virus corona atau Covid-19 diperlukan terobosan teknologi dalam sistem pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Tangerang. Hal itu dilakukan agar bisa memonitor proses pengadaan barang dan jasa.

“Intinya, saya berharap sistem pangadaan barang dan jasa di Kabupaten Tangerang bisa lebih baik dan lebih transparan,” kata zaki berdasarkan keterangan tertulisnya, Kamis (19/11/2020).

Baca juga: Semoga Cepat Sembuh, 19 Warga Cangkudu Balaraja Terpapar Corona

Dalam Rakornas bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi, lanjut Zaki, Presiden memberikan arahan agar semua Pemerintah Daerah (Pemda) dan Kementerian serta Lembaga membuat terobosan sistem pengadaan barang dan jasa agar bisa diawasi oleh semua elemen.

“Jadi, saat Rakornas itu pak Presiden memberikan arahan untuk membuat trobosan teknologi pengadaan barang dan jasa, agar transaksi bisa diawasi setiap waktu,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *