Yakub Pimpin Partai NasDem Kabupaten Tangerang, Kris Jadi Sekretaris

  • Whatsapp
Yakub Pimpin Partai NasDem Kabupaten Tangrang, Kris jadi Sekretaris.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memutuskan, Yakub menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Nomor 471-kpts/DPP-NasDem/x/2020.

Bacaan Lainnya

Dalam memimpin Partai NasDem Kabupaten Tangerang masa bakti 2020-2024, Yakub didamping Chris Indarawijaya atau Kris sebagai Sekretaris.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang Yakub membenarkan, diberikan amanah oleh DPP Partai NasDem untuk menjadi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang masa bakti 2020-2024.

“Iya betul, saya diberikan amanah jadi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang,” kata Yakub kepada wartawan, Minggu (15/11/2020).

Baca juga: Alokasi Dana PON 2021 Rp 23 Miliar, DPRD Banten Sebut Sangat Minim

Yakub menurturkan, langkah pertama yang akan dijalankan adalah melakukan kunjungan ke pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem se-Kabupaten Tangerang. Hal itu dilakukan untuk menjalankan konsolidasi demi menghujudkan program yang diperintahkan oleh DPP Partai NasDem.

“Melakukan konsolidasi di interanal partai perlu dilakukan untuk menghadapi sejumlah agenda politik, seperti Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah_red). Dan tentu kedepannya menghadapi Pemilu 2024,” pungksnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *