Wartawan Kabupaten Serang Sebar Masker ke Pengendara

  • Whatsapp
PWI Kabupaten Serang membagikan ratusan masker kepada pengendara yang melintas di Pertigaan Ambon, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Senin (28/9/2020).

KABUPATEN SERANG,RADAR24NEWS.COM-Puluhan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang membagikan ratusan masker kepada pengendara yang melintas di Pertigaan Ambon, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Senin (28/9/2020).

Aksi sosial tersebut dilakukan untuk mencegah dan memutus mata ratai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro mengatakan, selian membagikan masker gratis kepada pengendara, PWI Kabupaten Serang juga melakukan edukasi dan sosialisasi agar masyarakt disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Sebab, dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun bisa mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

“Pembagian masker gratis dan edukasi penerapan protokol kesehatan ini, sebagai bentuk kepedulian PWI Kabupaten Serang kepada masyarakat. Kami harap, masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,” jara Wisnuberdasarkan keterangan tertulisnya.

Baca juga: Mahasiswa Demo Kantor Pengadilan Negeri dan BPN Kota Tangerang

Dalam kesempatan ini, Wisnu mengimbau kepada wartawan Kabupaten Serang untuk juga disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan tugasnya. Hal itu karena, wartawan termasuk yang rawan terpapar Covid-19 karena melakukan aktivitas diluar rumah.

“Saya minta, wartawan yang menjalankan tugas untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan. Kita termasuk yang rawan terpapar Covid-19,” pungasnya. (*/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *