Warna Rambut Merah Masih Jadi Tren, Siapa Berani Ubah Penampilan?

  • Whatsapp
Warna Rambut Merah Masih Jadi Tren, Siapa Berani Ubah Penampilan
Tysa Novenny tampil cantik dengan rambut merahnya. (mayleen/radar24new)

JAKARTA, RADAR24NEWS.COM-Warna rambut merah yang dramatis masih menjadi tren kecantikan di tahun ini. L’Oreal Professionnel (LP), brand kecantikan rambut profesional kelas dunia, meluncurkan tren warna rambut merah dari Majirouge bertema Scarlet Temptation.

“Tren warna rambut ini sudah disesuaikan dengan masyarakat lokal, Indonesia,” kata Muthia Pratiwi Brand Public Relations Manager Professional Product Division, L’Oreal Indonesia, Minggu (25/7/2021).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Huemix, Koleksi Tas Trendi dan Fungsional dari American Tourister

Tren warna rambut merah ini, kata Muthia, sudah disesuaikan dengan masyarakat lokal yang sebelumnya lebih memilih warna rambut copper (tembaga) atau brown (cokelat). Namun kini sudah hadir warna merah, karena warna tersebut merupakan warna favorit banyak wanita Indonesia. Warna merah dianggap fashionable dan berani tampil beda.

Dari tema tersebut, L’Oreal memberikan dua inspirasi gaya rambut, yaitu Hypnotic Red dengan sentuhan warna merah keunguan yang intens, yang menurut Muthia cocok untuk wanita berambut panjang.

Kemudian ada tren Dramatic Red yang menunjukkan sisi dramatis merah dengan sentuhan warna tembaga. Warna merah ini cocok bagi wanita yang berambut pendek, yang suka dengan penampilan edgy dan modern.

“Dalam memilih look (penampilan) yang tepat, selain berdasarkan keinginan, juga disesuaikan dengan karateristik masing-masing sehingga penampilan terlihat cantik dan elegan. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, diharuskan untuk menjalani tahapan yang tepat sebelum dan sesudah pewarnaan rambut,” kata Indra Tanudarma, Education Manager L’Oreal Professionnel.

Upaya memasyarakatkan tren warna rambut tersebut, LP mengadakan seminar khusus untuk para hairdresser di Jakarta. Pewarnaan rambut dengan sentuhan merah mempesona itu bisa didapatkan di salon-salon profesional dengan servis mulai dari Rp350 ribu. (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.