Warga Temukan Mayat Perempuan Mengambang di Situ Cipondoh

  • Whatsapp
Warga Temukan Mayat Perempuan Mengambang di Situ Cipondoh Tangerang
Warga Temukan Mayat Perempuan Mengambang di Situ Cipondoh Tangerang, Kamis (15/7/2021).

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Suasana Situ Cipondoh Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mendadak heboh, Kamis (15/7/2021). Penyebabnya, warga setempat menemukan mayat tanpa identias mengambang di Situ Cipondoh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, mayat perempuan tersebut pertama ditemukan oleh dua warga bernama Ahmad Gojil dan Miko. Saat itu, kedua warga tersebut sedang membersihkan eceng gondok di Situ Cipondoh, Namun menemukan mayat perempuan mengambang di situ tersebut.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, mereka langsung melaporkan temuan itu ke warga setempat dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Tidak bersalang lama, polisi bersama petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban.

“Mayat perempuan itu, langsung dibawa polisi dan petugas BPBD ke rumah sakit, informasinya sih ke RSUD Kabupaten Tangerang,” kata Yana Mulyana, warga setempat kepada radar24news.com.

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Serang-Tangerang, 1 Pengemudi Tewas

Terpisah, Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rochim membenarkan, penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Situ Cipondoh tersebut. Menurutnya, mayat tersebut sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

“Kalau ada warga yang kehilangan keluarganya, silahkan hubungi Polsek Pinang atau RSUD Kabupaten Tangerang,” singkatnya. (mg-agis/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.