Warga Tak Disiplin, Ketua DPR Minta PSBB di Tangerang Dievaluasi

  • Whatsapp
Ketua DPR RI Puan Maharani saat melakukan pengawasan penyaluran BLT di Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/6/2020). (foto ade maulana/radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Ketua DPR RI Puan Maharani meminta penerapan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Tangerang harus dievaluasai. Hal itu karena kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan masih kurang.

“Hanya tentu saja yang menjadi evaluasi adalah terkait dengan PSBB yang masih diberlaku di Tangerang ini bahwa kedisiplinan masyarakat itu terlihat sangat lemah. Jadi memang harus kita evaluasi sehingga secara bergotong royong pemulihan ekonomi dan kesehatan di Tangerang bisa pulih secara perlahan dengan kedisiplinan dan gotong royong masyarkat,” kata Puan kepada wartawan radar24news.com usai memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/6/2020).

Baca juga: Ketua DPR Awasi Penyaluran BLT Covid-19 di Jayanti Tangerang

Lebih lanjut Puan mengatakan, DPR sudah mempunyai tim pengawas terkait degan pandemi Covid-19 ini, dan tentu saja itu lintas fraksi yang ketuanya itu muhaimin.

“Tentu saja kami akan meminta agar Timwas (Tim Pengawas_red) dari DPR ini lebih proaktif dan berkoordinasi serta bersinergi untuk memantau bagaimana penggunaan alokasi anggaran terkait pandemi covid terkait dengan sosial tentunya itu bisa digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat,” katanya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *