Warga Panik Saat Pabrik Biscuit di Pasar Kemis Terbakar

  • Whatsapp
Pabrik biscuit milik PT Harmoni Hari Hari Terbakar
Pabrik biscuit milik PT Harmoni Hari Hari di Kampung Picung, Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang terbakar, Kamis (29/10/2020) malam.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM Pabrik biscuit milik PT Harmoni Hari Hari di Kampung Picung, Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang terbakar, Kamis (29/10/2020) malam. Kebakaran dasyat itu sempat membuat warga sekitar panik.

Kapolsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang AKP Fikri Ardiansyah menjelaskan, kebakaran itu berawal saat warga sekitar mencium bau dari Pabrik PT Harmoni Hari-Hari.

Bacaan Lainnya

Penasaran dengan bau itu, warga bersama Satpam PT Harmoni Hari Hari langsung mengecek sumber bau dan ternyata api sudah menyala dari ruang produksi pabrik.

“Berdasarkan keterangan saksi, warga awalnya mencium bau dari pabrik PT Harmoni Hari Hari, setelah dicek api sudah membakar ruang produksi pabrik,” kata Fikri berdasarkan keterangan tertulis diterima radar24news.com, Jumat (30/10/2020).

BACA JUGA: Diduga Konsleting Listrik, Kios Kusen Kayu di Kosambi Hangus Terbakar

Warga bersama Satpam PT Harmoni Hari-Hari sudah berusaha memadamkan api, namun api dengan mudah membesar dan merembet ke ruangan lain. Akhirnya Satpam melaporkan kejadian it uke Polsek Pasar kemis dan dilanjutkan laporan ke petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang.

“Api berhasil dipadamkan oleh Damkar selama 4 jam,” ujarnya.

Dalam kejadian kebakaran di PT Harmoni Hari Hari itu, lanjut Fikri, tidak memakan korban jiwa. Namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Terkait penyebab kebakaran masih belum bisa simpulkan karena masih dilakukan penyelidikan,” pungkanya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *