Warga Mekarsari Maja Geger, Pria Misterius Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Mekarsari Maja Geger, Pria Misterius Ditemukan Tewas Gantung Diri
Warga Mekarsari Maja Geger, Pria Misterius Ditemukan Tewas Gantung Diri. (foto dari warga untuk radar24news)

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Warga Kampung Cibunar Barat, Desa Mekarsari, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak mendadak geger. Penyebabnya, seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas gantung di gubuk tempat potong ayam. Saat ini, pria misterius tersebut dievakuasi ke RSUD Adjidarmo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekira pukul 04.40 WIB. Saat itu, saksi mata tersebut mendatangi lokasi dan kaget menemukan sesosok pria tergantung dengan seutas tali yang dikaitkan ke bambu gubuk tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saat ditemukan, kondisinya sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung dengan seutas tali,” kata Humaedi, warga setempat.

Setelah menemukan korban tersebut, lanjut Humaedi, saksi mata kemudian menyampaikan kepada warga sekitar. Selanjutnya, warga berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk memastikan informasi tersebut.

“Warga sekitar tidak ada yang mengenali korban, diduga orang luar kampung,” ucapnya.

Humaedi menambahkan bahwa korban sudah dievakuasi oleh pihak Polsek Maja dibantu oleh warga. Itu setelah warga melaporkan temuan tersebut ke pihak Polsek Maja.

“Aparat Polsek Maja sudah mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban setelah mendapat laporan warga. Kabarnya, korban dibawa ke RSUD Adjidarmo,” terangnya.

Terpisah, Kapolsek Maja Kompol Yuhasman membenarkan ada seorang pria tewas tergantung di Kampung Cibunar Barat, Desa Mekarsari. Menurutnya, tindak ditemukan satu pun identitas di tubuh korban. Oleh karena itu, pihaknya menyebut mayat tersebut MR X.

“Iya betul, tak ditemukan identitas di tubuh korban. Kini korban sudah dievakuasi ke RSUD Adjidarmo,” singkatnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.