Warga Kota Tangerang ini Ditemukan Tewas Dalam Mobil

  • Whatsapp
Anggota Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota mengevakuasi korban.

KOTA TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Jumron Efendi (52), warga Kampung Rawacana, Kelurahaan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang ditemukan tak bernyawa di dalam mobil di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Informasi yang dihimpun radar24news.com, korban pertama kali ditemukan salah seorang warga sekitar pukul 13.00 WIB. Warga tersebut, curiga ada mobil Daihatsu xenia berwarna silver bernomor polisi (nopol) B 1063 CQQ dalam keadaan mesin menyala terpakir di Jalan Raya Imam Bonjol.

Saat dicek melalui kaca pintu mobil, warga tersebut melihat seorang pria dalam keadaa terbaring di jok depan mobil itu. Warga tersebut akhirnya melaporkan ke Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang kota.

Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Parpto Laksono mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat sampai ke lokasi, kondisi korban sudah tidak bernyawa.

“Dugaan sementara, korban mengalami serangan jantung,” kata Prapto saat dikonfirmasi wartawan, jumat (17/4/2020).

Baca juga: PSBB di Kota Tangerang Dibelakukan Hingga 1 Mei 2020

Prapto menambahkan, saat ini korban yang diketahui bernama Jumron Efendi (52), warga Kampung Rawacana, Kelurahaan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung tersebut sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Informasi terakhir, korban sudah diambil pihak keluarga dari RSUD Kabupaten Tangerang untuk dimakamkan. Keluarga korban sudah mengikhlaskan,” pungkasnya. (hendra Setiawan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *