Warga Kota Serang Mengeluh PJU di Jalan Kilasah Rusak

  • Whatsapp
PJU di Jalan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang yang rusak.

KOTA SERANG, RADAR24NEWS.COM-Sejumlah warga Kelurahaan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang mengeluhkan Peneran Jalan Umum (PJU) di Jalan Kilasah sudah lama rusak, tidak kunjung diperbaiki. Untuk itu, mereka meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Serang segera memperbaiki PJU tersebut.

Salah seorang warga Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Agung mengatakan, hingga saat ini PJU di Jalan Klasah belum diperbaiki Pemkot Serang. Akibatnya, pada malam hari kondisi jalan gelap dan membahayakan pengguna jalan, terutama pengendara motor.

Bacaan Lainnya

“Suddah lama PJU itu rusak, tapi belum kunjung diperbaiki. Jika itu dibiarkan tentu membahayakan bagi pengendara motor,” kata Agung, Minggu (25/10/2020).

Baca juga: 56 Warga Cikupa Tangerang Diduga Keracunan, Usai Jajan Bubur Sumsun

Olek karena itu, Agung berharap, Pemkot Serang untuk segera memperbaiki PJU di Jalan Kilasah agar aktivitas warga pada malam hari tidak tergagu.

“Harapan kami, Pemkot Serang segera memperbaiki PJI karena jalan ini termasuk jalan vital bagi masyarakat,” harapnya.

Senada dengan Agung, warga Kelurahan Kilasah lainnya Safei menambhakan, Jalan Kilasah menuju Kali Bandeng merupakan akses vital. Pasalnya, jalan itu merupakan kases satu-satunya warga Kilasah menuju Kali Bandeng.

“PJU rusak mengakibatkan Jalan Kilasah menuju Kali Bandeng gelap pada malam hari. Saya berharap, Pemkot Serang segera memperbaiki PJU yang rusak agar kembali berfungsi,” harapnya. (agus/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *