Warga Kota Serang Dibacok Orang Tak Dikenal Dirumahnya

  • Whatsapp
Korban masih mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Serang.

KOTA SERANG,RADAR24NEWS.COM-Nasib nahas menimpa Muchlis Arobi, Warga Komplek Widara RT 02/013, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang. Dia menjadi korban pembacokan orang tak dikenal pada Jumat (10/4/2020) sekira pukul 01.30.

Menurut Muchlis, peristiwa itu terjadi berawal saat ada orang mengetuk pintu pintu sambil mengucap salam. Tidak merasa curiga, dirinya langsung membuka pintu dan melihat dua orang yang dikenal didepan pintu.

“Setelah pintu dibuka, saya mempersilahtak kedua orang itu untuk duduk diteras rumah, dengan tujuan untuk menanyakan maksud dan tujuannya,” tutur Muchlias saat ditemui di salah satu rumah sakit di Kota Seran, Minggu (12/4/2020).

Setelah salah satu orang tersebut duduk, lanjut Muchlias, mereka menanyakan soal kepemilikan motor miliknya, karena menurutnya kendaraanya menunggak kredit.

“Saya bantah bahwa motor saya kreditan, karena saya tidak pernah mengambil motor dan barang lainnya secara kredit,” jelasnya.

Setelah mendegar bantah tersebut, satu tamu lainya sambil berdiri bilang bahwa adiknya baru-baru ini kehilangan motor yang milik dengan miliknya.

“Saat mendegar itu, saya mulai curiga karena obrolannya sudah mulai ngaco, karena awalnya nagih cicilan, tapi kemudian motor milik saya sama dengan motor adiknya yang hilang,” tutur Muchlis.

Ternyata, setelah bilang motor miliknya sama dengan motor adiknya, salah satu tamu itu menarik golok dan meembacokannya.

“Melihat saya dibacok, istri keluar dan berteriak minta bantuan warga,” ungkapnya.

Mendegar teriakan itu, kedua orang yang tak dikenal itu kabur dengan meninggalkan motor Honda Beat bernomor polisi A 3005 VH. Setelah itu, warga berdatangan dan membawanya ke rumah sakit.

“Kasus ini sudah saya laporkan ke Polres Serang kota, termasuk barang bukti motor milik pelaku,” tukasnya.

Dihubungi terpisah, Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata membenarkan peristiwa itu dan pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Kami masih selidiki, tunggu tim Satreskrim sedang melakuikan penyelidikan,” pungkasnya. (agus/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *