Warga Kabupaten Lebak Minta KRL Kembali Beroperasi

  • Whatsapp
Warga Kabupaten Lebak Minta KRL Kembali Beroperasi
Warga Kabupaten Lebak Minta KRL Kembali Beroperasi.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Sejumlah warga Kabupaten Lebak meminta PT Kereta Api Indonesia untuk Kembali mengoperasikan Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Rangkasbitung-Tanah Abang. Sebab, mereka kesulitan menemukan trasportasi murah untuk berangkat kerja. Desakan warga tersebut menjadi viral di media sosial (medsos).

“Kami memunta KRL Rangkasbitung-Tanah Abang untuk kembali beroperasi normal pada Senin (17/5/2021) mendatang,” kata seorang warga menuliskan surat terbuka untuk Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang menjadi viral di medsos, Sabtu (15/5/2021).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Selama Larangan Mudik, 5 Ribu Lebih kendaraan Diputarbalikan Polisi

Surat terbuka itu mendapat dukungan sejumlah warga, seperti yang disampikan Herman, warga Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Menurutnya, meskipun tidak tahau siapa pembuat surat tersebut, namun apa tertulis di sana sama seperti apa yang diharapkannya.

“Di penetapannya kan beroperasi lagi pada (Selasa) 18 Mei 2021. Namun, karena yang kerja di Jakarta harus kerja lagi pada 17 Mei 2021, maka kami mendukung bila KRL Tanah Abang-Rangkasbitung dioperasikannya mulai 17 Mei 2021,” katanya.

Hingga berita ini ditayangkan, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya belum merespon panggilan dan pesan WahtsApp radar24news.com.

Sekedar informasi, selama kebijakan larangan mudik pada 6 Mei hingga 17 Mei 2021, KRL Rangkasbitung-Tanah Abang tidak masuk ke wilayah Kabupaten Lebak. Moda transportasi tersebut hanya berhenti sampai Stasiun Cikoya, Kabupaten Tangerang. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.