Warga Depok Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Kontrakan di Curug

  • Whatsapp
kontrakan di curug
Polsek Curug mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Tangerang, Minggu (1/11/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM – Warga Kampung Kadu RT 005 RW 002, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang mendadak geger saat mendapat kabar ada penghuni kontrakan bernama Rocky Sibue (37) ditemukan tewas, Minggu (1/11/2020). Belum diketahui penyebab kematian pria asal Depok yang bekerja di salah satu pabrik di Tangerang tersebut.

Kapolsek Curug Kompol MH Panjiatan menjelaskan, awalnya tetangga korban sudah dua hari mencium bau busuk dari dalam rumah kontrakan. Timbul kecurigaan, akhirnya pemilik kontrakan dan warga mendobrak pintu rumah kontrakan yang dihuni Rocky.

Bacaan Lainnya

“Setelah pintu rumah kontrakan terbuka, korban ternyata sudah tidak bernyawa dalam posisi terlentang. Kemudian, pemilik kontrakan melaporkan ke Polsek Curug,” kata Panjiatan kepada radar24news.com.

Baca juga: Pengumuman! 309 Peserta Lulus CPNS Pemkab Lebak

Setelah mendapatkan laporan itu, petugas yang dipimpin langsung Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Curug Iptu Nurbianto langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan dan meminta keterangan para saksi.

“Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, kami menyimpulkan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Kesimpulan itu diperkuat oleh keluarganya, dimana korban memiliki penyakit darah tinggi,” ungkapnya.

Panjiatan menambahkan, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum luar.

“Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan tidak akan menuntut, rencannya jenazah akan langsung di bawa ke Depok untuk dimakamkan,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *