Wanita Tewas Misterius di Hotel B One Kosambi, Teman Prianya Menghilang

  • Whatsapp
Wanita Tewas Misterius di Hotel B One Kosambi, Teman Prianya Menghilang
Wanita Tewas Misterius di Hotel B One Kosambi, Teman Prianya Menghilang

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sejumlah pegawai Hotel B One di Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, mendadak heboh. Itu karena seorang penghuni bernama Sehwati (35) mendadak tewas. Penyebab kematian wanita muda tersebut masih misterius. Sebab, sampai ini pihak Kepolisian masih menunggu hasil autopsi jasad korban tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, korban masuk menginap di Hotel B One Kosambi pada Rabu (5/1/2022) sekira pukul 23.30 WIB. Saat itu, korban datang bersama pria bernama Riyanto. Korban kemudia masuk bersama Riyanto kedalam kamar nomor 205 setelah diberikan kunci.

Bacaan Lainnya

“Korban terilihat sehat saat masuk kamar nomor 205 bersama Riyanto. Mereka masuk kamar sekira pukul 23.30 WIB,” ungkap Diki, salah seorang pegawai Hotel B One kepada wartawan, Jumat (7/1/2022).

Kemudian pada Kamis (6/1/2022) sekira pukul 01.30 WIB, teman pria korban berteriak minta tolong lantaran korban mendadak tidak sadarkan diri. Mendapat teriakan itu, pegawai hotel langsung menuju kamar dan meminta korban untuk dibawa ke rumah sakit karena mulutnya berbusa.

“Riyanto (teman prianya) korban langsung membawa korban ke rumah sakit BUN. Tapi setelah diperiksa korban ternyata sudah meninggal dunia. Korban saat itu mulutnya berbusa,” jelasnya.

Terpisah, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Teluknaga IPDA Adityo membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban bernama Sehwati langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi. Itu dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Iya benar. Sampai saat ini kami masih menunggu hasil otopsi dari RSUD Kabupaten Tangerang. Maka dari itu kami belum bisa menyimpulkan kematian korban,” ungkapnya.

Selain menunggu hasil otopsi, lanjut Adityo, pihaknya sedang mencari keberadaan teman pria korban yang diketahui bernama Riyanto untuk diminta keterangannya.

“Sampai saat ini, kami masih mencari keberadaan Riyanto,” tutupnya. (mey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.