Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Tewas di PT UBM Biscuit Cikande

  • Whatsapp
Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Tewas di PT UBM Biscuit Cikande
Aparat Kepolisian sedang mengevakuasi korban di belakang pabrik PT UBM Biscuit Cikande, Kampung Pandan, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Kamis (21/10/2021) sore. (Foto dari Polres Serang untuk radar24news)

KABUPATEN SERANG, RADAR24NEWS.COM-Mayat wanita dengan kondisi setengah telanjang ditemukan warga di belakang pabrik PT United Waru Biscuit Manufactory atau PT UBM Biscuit Cikande, Kampung Pandan, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Kamis (21/10/2021) sore.

Temuan mayat wanita itu sontak membuat geger warga sekitar, namun warga tidak ada satu pun yang mengenali mayat tersebut. Bahkan, di tubuh korban pun tidak ditemukan kartu identitas, sehingga pihak kepolisian menyebutkan mayat tersebut mister X.

Bacaan Lainnya

Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat Polres Serang, Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan seorang warga sekitar bernama Santi (55). Saat itu, saksi mata sedang mencari rumbut dibelakang pabrik milik PT UBM Biscuit Cikande.

“Ketika sedang mencari rumput itu, saksi mata mencium bau tidak sedap. Penasaran dia mencari sumber bau itu dan ternyata ada sesosok mayat wanita,” kata Dedi saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Terlindas Truk Kontainer, Warga Asal Depok Tewas di Cikande Serang

Temuan itu, lanjut Dedi, langsung dilaporkan saksi kepada warga sekitar dan diteruskan melapor ke Mapolsek Cikande. Selanjutnya, tim Reskrim Polsek Cikande dan dibantu Satreskrim Polres Serang langsung menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sampai sekarang, untuk penyebab kematian masih diselidiki. Sementara mayat korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi,” terangnya.

Menurut Dedi, kondisi mayat saat ditemukan memakai baju hitam dengan kondisi terbalik dan tidak memakai BH. Selain itu, korban juga tidak memakai celana sehelaipun. Arrtinya, kondisi mayat nyaris tidak memakai busana.

“Kondisi mayat juga sudah membengkak dan tidak ditemukan satu pun kartu identitas. Kami sebut mayat itu mister X,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Dedi mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya denga ciri-ciri yang disebutkan tersebut, untuk datang melapor ke Polsek Cikande atau Polres Serang.

“Apabila ada yang mengenali ciri-ciri korban, agar melapor ke Polsek Cikande atau Polres Serang,” pungkasnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.