Wakil Bupati Tangerang Tegaskan PT Adis Balaraja Harus Tutup

  • Whatsapp
Wakil Bupati Tangerang Tegaskan PT Adis Balaraja Harus Tutup Sementara (dok)

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menegaskan PT Adis Dimension Footwear yang berlokasi di Kecamatan Balarja, Kabupaten Tangerang harus tutup atau menghentikan sementra aktivitas produksinya. Hal tersebut karena satu karyawan perusahaan tersebut sudah dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19.

“Sesuai dengan Perbup (Peraturan Bupati_red) PSBB pasal 13, point 9, disebutkan jika ada karyawan di salah satu perusahaan yang terkena atau positif Covid-19, maka wajib tutup perusahaan selama 14 hari,” kata pria yang akarab dipanggil Haji Ombi ini berdasarkan keterangan tertulis yang dikirim kepada wartawan radar24news.com, Jumat (19/6/2020).

Baca juga: Update, 1 Karyawan PT Adis Dimension Footwer Balaraja Positif Covid-19

Anehnya, lanjut Haji Ombi, meski Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tangerang sudah merilis satu karyawan PT Adis Dimension Footwear sudah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 dan sudah dilakukan isolasi di rumah singgah Griya Anabatic, namun Gugus Tugas Covid-19 belum mengirim surat untuk PT Adis Dimension Footwear agar menutup aktivitasnya selama 14 hari.

“Belum (belum melayakan surat_red) infonya,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tangerang Hendra Tarmizi membenarkan, satu karyawan Adis Dimension Footwear terkonfirmasi positif Covid-19. Menurutnya, berdasarkan hasil tracking atau penelusuran karyawan PT Adis tersebut terpapar Covid-19 oleh karyawan PT Pemi Balaraja, yang dinyatakan positif sebelumnya.

“Jadi satu karyawan PT Adis itu terpapar oleh karyawan PT Pemi, karena rumahnya berdekatan,” katanya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *