Waduh, Logistik Pilkada Kota Cilegon Rusak Akibat Terendam Banjir

  • Whatsapp
Waduh, Logistik Pilkada Kota Cilegon Rusak Akibat Terendam Banjir
Kondisi Logitik Pilkada Kota Cilegon di PPK Jombang pasca terendam banjir, Kamis (3/12/2020).

KOTA CILEGON, RADAR24NEWS.COM-Logistik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon yang disimpan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jombang rusak akibat terendam banjir bandang yang terjadi Kamis (3/12/2020) dini hari.

Pantuan wartawan, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono melakukan pengecekan langsung ke PPK Jombang untuk memastikan jumlah kerusakan logistik Pilkada Kota Cilegon tersebut.

Bacaan Lainnya

Usai melakukan pengecekan, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, berdasarkan pengecekan sementara, ada beberapa logistik yang rusak akibat terendam banjir, diantaranya 3 kotak kotak suara rusak dan tidak bisa digunakan, selain itu formular C salinan dan masker medis.

“Formulir C salinan dan masker yang rusak masih dihitung jumlahnya,” kata Sigit.

Baca juga: Usai Kerokan, Pria di Cilegon Mendadak Meninggal Sambil Duduk

Menurutnya, pihaknya sudah memerintahkan kepada Panitia PPK Jombang untuk memindahkan logistik yang masih bisa dipakai ke aula Kecamatan Jombang yang posisinya lebih tinggi. Selain itu, pihaknya meminta KPU Kota Cilegon segera mengganti logistik yang rusak.

“Logistik yang rusak akan segera diganti KPU Kota Cilegon, jadi pelaksanaan Pilkada Kota Cilegon pada 9 Desemeber 2020 mendatang tidak tergangu,” pungkasnya. (agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *