Waduh, Dikabarkan 43 Ekor Buaya Lepas ke Sungai Cisadane?

  • Whatsapp
Tim BPBD Kota Tangerang menyusur Sungai Cisadane untuk mengecek kebenaran informasi adanya 43 ekor buaya lepas.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Masyarakat Kota Tangerang digegerkan dengan beredaranya kabar tentang 43 ekor buaya lepas dari penangkarannya di wilayah Bogor dan masuk ke Sungai Cisadane. Kabar itu viral di media sosial (Medsos) WhatApp (WA)

Walikota Tangerang Arief R Wisamnsyah mengaku, mengaku mendapatkan laporan tentang beredarnya kabar tersebut. Oleh karena itu, Pihaknya sudah menerjunkan tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk melakukan penyisiran di aliran Sungai Cisadane.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, beredaran kabar di grup WA Bogor ada buaya lepas sebanyak 43 ekor ke Sungai Cisadane. Mangkanya, tim BPBD mengecek dan menyisir Sungai Cisadane, tapi belum menemukan ada tanda-tanda buaya,” kata Arief berdasarkan Instagram pribadinya yang dikutip radar24news.com, Rabu (4/11/2020).

Baca juga: Pemkab Lebak Resmikan Rumah Isolasi Pasien OTG Corona

Meski belum ditemukan tanda-tanda adanya buaya di Sungai Cisadane, Arief tetap mengimbau kepada masyarakat Kota Tangerang untuk waspada hingga informasi resmi dikeluarkan oleh Pemkot Tangerang.

“Tetap waspada, khususnya masyarakat yang berada di sekitar Sungai Cisadane. Meskipun kami sudah konfirmasi kepada BPBD Kota Bogor bahwa informasi itu belum valid, namun kami tetap melakukan antisipasi,” pungkasnya. (hendra Setiawan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *