Waduh, Diduga Jalan Milik Pempov Banten Dikomersilkan Pihak Swasta

  • Whatsapp
Waduh, Diduga Jalan Milik Pempov Banten Dikomersilkan Pihak Swasta
Bukti Transfer

KABUPATEN SERANG, RADAR24NEWS.COM-Aset jalan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten di Kampung Kawoyang, Desa Cemplang, Kabupaten Serang diduga dikomersilkan oleh oknum yang mengatasnamakan Humas PT Prima Jaya Multicon (PJM).

Dugaan tersebut disampaikan, Ece, salah seorang pengusaha Galian C. menurutnya, setiap truk mengangkut galian C yang melintas jalan kawasan Multicon dipungut biaya per kubik. Untuk itu, Ece mengaku sudah memberikan down payment (DP) atau uang jaminan sebesar Rp 10 juta melalui nomor rekening 019165056303 pada 19 Maret 2021 lalu.

Bacaan Lainnya

“Iya benar saya dimintai uang oleh Humas PT PJM tersebut untuk izin melintas membuka portal, dan sudah saya transfer sebesar 10 juta Rupiah ke Rekening tersebut,” kata Ece kepada radar24news.com, Kamis (15/4/2021).

Selain itu, menurutnya, masih banyak perusahaan yang lainnya di minta dari Rp 30 juta hingga kisaran 300 juta oleh oknum Humas Perusahaan PJM.

“Selain saya, masih banyak pengusaha galian C yang diminta saat melintas di jalan tersebut,” tukasnua.

Sementara itu, Agustani Humas PT PJM mengatakan, bahwa dirinya sedang di Serang sedang mengurus berkas.

“Saya sedang di Serang sedang mengurus berkas, saya tidak ikut campur urusan itu. Silahkan tanyakan ke pabrik saja,” kata Agustani saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Upaya konfirmasi terus dilakukan radar24news.com dengan mendatangi pabrik PT PJM. Namun sayangnya, Personalia PT PJM enggan menemui radar24news.com. Hamdani hanya pesan ke petugas keamanan bernama Thobias bahwa dirinya sibuk

“Maaf pak, HRD nya lagi sibuk, kalau terkait masalah uang izin lintas pihak perusahaan tidak tahu menahu, karena itu masuk Rekening pribadi milik pak Agus,” singkatnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.