Viral Video Calon Kepala Desa di Wanakerta Tangerang Pamer Dolar

  • Whatsapp
Viral Video Calon Kepala Desa di Wanakerta Tangerang Pamer Dolar
Screnshoot video viral Salah seorang Calon kepala desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Video aksi pamer uang dolar yang diperlihatkan calon kepala desa (Cakades) Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang Tumpang Siagian mendadak viral di aplikasi WhastApp, Kamis (10/6/2021).

Dalam video berdurasi 25 detik dengan menggunakan bahasa sunda tersebut memperlihatkan kedua tangan Tumpang Siagian memegang uang dolar sambil duduk. Dalam video itu, Tumpang ditemani salah seorang warga.

Bacaan Lainnya

“Teu Sieun setik acan kakabehan geh, ya buktikeun nanti tanggal 4 bulan 7 dan coblos nomor 4. Ges lain make rupiah deui, make dolar lurah Tumpang mah. Haturnuhun,” kata Tumpang dalam video itu menggunakan bahasa sunda.

Baca juga: Bupati Tangerang Optimis Target Vaksinasi Lansia Tercapai

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia. “Tidak takut kesemuanya. Ya buktikan saja tanggal 4 bulan 7 dan coblos nomor 4. Saya bukan memakai rupiah tapi pakai dolar,” ucapnya.

Hingga video ini tersebar dan mendapatkan komentar beragam, Tumpang belum bisa dikonfirmasi. Didatangi kerumahnya sedang berada diluar.

“Sedang keluar, saya tidak tahu kemana,” kata salah seorang warga yang berada di rumah pribadi Tumpang. Namun sayangnya, warga tersebut enggan menyebutkan namanya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.