Viral, Oknum Buruh Tendang Pengedara Motor di Cikokol

  • Whatsapp
Demo buruh di Pemkot Tangerang
Sejumlah buruh menggelar unjuk rasa di depan kantor Walikota Tangerang, Kamis (12/11/2020).

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM – Sebuah video berdurasi sekitar 15 detik sedang viral di media sosial (Medsos). Seorang oknum diduga massa buruh diduga tendang seorang pengendara motor yang melintas di kawasan Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (12/11/2020).

Kejadian tersebut terjadi saat massa buruh yang berdemonstrasi menuntut kenaikan Upah Minimum Kota (UMK) 2021 itu konvoi di kawasan Cikokol menuju Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang.

Bacaan Lainnya

Informasi yang beredar, seorang pengendara itu berusaha mendahului konvoi kendaraan massa buruh yang diduga terburu-buru.
Meski demikian, massa aksi tidak terima rombongannya didahului. Lantaran tidak terima, oknum massa pun memukuli pengendara itu meskipun korban telah meminta maaf.

Ketua DPD KSPSI Banten Dedi Sudarajat telah mengetahui adanya insiden itu. Namun, dia menyebut oknum pemukul itu bukan dari bagiannya.

BACA JUGA: Viral, Hiu Tutul Sambangi Perairan Pantai Tanjung Kait Mauk

“Saya baru tahu dan masih cari tahu itu siapa (pemukul). Yang jelas bukan massa aksi dari SPSI,” katanya saat dikonfirmasi wartawan.

Hingga kini, rombongan massa buruh sedang berada di kawasan kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang untuk demo menuntut kenaikan UMK tahun 2021.

“Masih di depan Puspem (Pusat Pemerintahan Kota Tangerang),” pungkasnya. (hendra setawan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *