Viral! Ibu Muda di Kota Tangsel Aniaya Anaknya, Pelaku Diciduk Polisi

  • Whatsapp
Viral! Ibu Muda di Kota Tangsel Aniaya Anaknya, Pelaku Diciduk Polisi
Ilustrasi.

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Dunia maya dihebohkan dengan video seorang ibu muda menganiaya anaknya berusia sekitar 2 tahun di rumah kontarakan mewah, Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Video berurasi sekitar 30 detik yang tersebar masif di media sosial (medsos) Instagram dan WhatsApp.  Dalam video itu, nampak seorang ibu menekan kepala anaknya kedalam ember berisi air. Anak tersebut nampak kesulitan untuk bernapas. Diduga, video itu diambil oleh ibu muda yang menganiyaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra mengatakan, anggota Satreskrim Polres Tangsel dan Polsek Ciputat langsung mengamankan pelaku, setelah video penganiayaan viral di medsos.

“Kamu sudah mengamankan pelaku. Inisialnya Lqr berusia 24 tahun,” kata Angga saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (21/11/2020).

Baca juga: Malingping Memiliki Keindahan Pantai Yang Eksotis

Berdasarkan pengakuan pelaku, lanjut Angga, peristiwa penganiayaan itu sudah terjadi dua bulan lalu. Namun baru viral beberapa hari terakhir.

“Jadi berdasarkan pengakuan pelaku, penganiyaan itu dilakukan sekitar 2 bulan lalu, tapi viral di medsos beberapa hari lalu,” ungkapnya.

Angga menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini, termasuk membawa korban yang merupakan anak kandung pelaku ke rumah sakit untuk diperiksa psikologisnya.

“Kami sudah membawa korban ke rumah sakit untuk diperiksa psikologsinya,” pungkasnya. (deden/siti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *