Viral Baliho Jokowi 3 Periode, Begini Komentar Politisi Partai Demokrat

Viral Baliho Jokowi 3 Periode, Begini Komentar Politisi Partai Demokrat
Ini komentar politisi Demokrat soal baliho Jokowi yang dinilai upaya dukungan untuk tiga periode. (Tangkapan twitter @yanharahap)

JAKARTA, RADAR24NEWS.COM-Baliho dihiasi gambar Presiden Joko Widodo (Jokowi) disertai dengan hastag 2024setiabersamajokowi menjadi viral di media sosial (medsos). Gambar tersebut dikabarkan sudah muncul di sejumlah daerah.

Dalam baliho tersebut mengisaratkan dukungan agar Joko Widodo melanjutkan pemerintahan selama 3 tahun. Baliho tersebut berlatar belakang merah putih dengan tulisan “Harapan Rakyat Indonesia”. Sementara dibawah baliho itu bertuliskan logo Koalisi Barisan Rakyat (Kobar).

Bacaan Lainnya

Diketahui bersama bahwa elit politik serta masyarakat Indonesia terpolarisasi dalam wacana penundaan Pemilihan Umum (Pemilu). Dimana, bakal berimbas pada perpanjangan jabatan Presiden Joko Widodo.

Keberadaan baliho tersebut membuat Politisi Demokrat Yan A Harahap berkomentar di media sosial pribadinya.

“Melihat hastagnya sepertinya sudah dipersiapkan dengan matang,” tulis Yan di akun pribadi twitternya @yanharahap dikutip radar24news.com, Senin (7/3/2022).

Sementara politisi Partai Demokrat lainnya, Ulil Abshar Abdala menuliskan bahwa usulan perpanjangan masa jabatan Presiden Republik Indonesia hingga 3 periode harus ditolak tanpa syarat.

“Usulan penundaan Pemilu 2024 atau amandemen UUD untuk membuka kemungkinan perpanjangan masa kepresidenan hingga tiga periode, dua usulan ini harus ditolak TANPA SYARAT. Ini sudah melanggar batas kewajaran,” tulisnya di akun twitter [email protected] (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.