Videotron Dekat Alam Sutera Mall Disegel Pemkot Tangsel

  • Whatsapp
Videotron Dekat Alam Sutera Mall Disegel Pemkot Tangsel
Salah seorang anggota Satpol PP Kota Tangsel naik keatas videotron dekat Alam Sutera Mall untuk melakukan penyegelan. (istimewa)

KOTA TANGSEL, RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) melakukan penyegelan sebuah videotron di Jalan Bundaran Dekat Alam Sutera Mall, Kota Tangsel. Penyegelan dilakukan lantran videotron tersebut diduga tidak membayar pajak.

Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel, Sapta Mulya mengungkapkan, penyegelan videotron dekat alam sutera mall dilakukan karena diduga tidak membayar pajak daerah tidak mengantongi izin. Hal tersebut diketahui berdasarkan data dari Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangsel.

Bacaan Lainnya

“Kemungkinan pemilik videotron itu tidak membayar pajak, dan mereka Bapeda sudah mengirin surat agar pemilik videotron agar membayarnya. Tapi tidak pernah digubris,” katanya, Rabu (1/9/2021).

Baca juga: Sidang Utang-Piutang Anggota DPRD Banten Vs Mantan Suami Ditunda

Selanjutnya, pihaknya bersama DPMPTSP, Bapenda dan pihak kepolisian langsung melakukan penyegelan videotron dekat alam sutera mall tersebut. Sapta menegaskan, segela itu tidak boleh dicopot atau dibuka sebelum pemilik videotron membayar kewajibannya.

“Tidak boleh (dicopot segel), kecuali sudah membayar,” tegasnya.

Sapta menambahkan, pemilik videotron dekat alam sutera mall tersebut akan dilakukan pemanggilan oleh Satpol PP Kota Tangsel. Hal itu dilakukan untuk meminta keterangan dari pemilik videotron tersebut.

“Secepatnya, kita akan melayangkan surat pemanggilan kepada pemilik vodeotron untuk diminta keterangan,” pungkasnya. (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.