Video Detik-Detik Perampok Bersenjata Masuk Alfamart di Ciputat

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Perampokan minimarket di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali terjadi. Kali ini kejahatan perampokan terjadi di Alfamart Eyang Agung, Jalan Sukadamai, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat. Aksi perampokan tersebut terekam kamera closed circuit televisioan atau biasa disingkat CCTV.

Di CCTV terekam jelas, detik-detik keempat perampok masuk kedalam alfamart dan salah satu pelaku langsung menodongkan senjata tajam (sajam0 kepada pegawai alfamart. Kemudian, kedua pegawai itu dibawa kebagian belakang. Namun, sat para pelaku keluar dari ruang balakang alfamart tersebut, tidak terlihat para pegawai.

Bacaan Lainnya

Karyawan Alfamart, Alfatiani menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/1/2021) sekira pukul 22.15 WIB. Saat itu, dia bersama satu temannya akan menutup minimarket. Namun saat akan mematikan pendingin ruangan atau AC, tiba-tiba masuk keempat perampok dan langsung menodongkan senjata tajam (sajam).

“Keempat Perampok memaksa untuk ditunjukan ruangan penyimpanan brangkas uang. Dan membawa saya masuk ruangan penyimpanan berangkas uang,” jelasnya kepada radar24news.com, Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Pentingnya Penggunaan Hand Sanitizer untuk Mencegah Covid-19

Setelah berada diruangan penyimpanan brangkas uang, lanjut Alfatiani, para perampok kembali mengacam dengan menggunakan sajam untuk dibukakan brangkas uang. Setelah berhasil mengambil uang mereka langsung kabur.

“Uang yang mereka bawa sebesar Rp 36 juta,” tuturnya.

Kejadian perampokan itu, tambah Alfatiani sudah dilaporkan Polsek. Setealh itu, dirinya berama temanya bernama Rizki sudah diminta keterangan oleh pihak kepolisian.

“Sudah, hari itu juga kami laporan. Semoga saja para perampoknya cepat ketangkap,” pungkasnya. (deden)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *