Vaksinasi di DPD Golkar Kabupaten Tangerang Sempat Timbulkan Kerumunan

  • Whatsapp
Vaksinasi di DPD Golkar Kabupaten Tangerang Sempat Timbulkan Kerumunan
Sejumlah polisi tengah sibuk mengatur peserta vaksinasi di Kantor DPD Golkar Kabupten Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Vaksinasi di Kantor DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, sempat menimbulkan kerumunan, Sabtu (18/9/2021). Kerumunan masyarakat tersebut berhasil terurai, setelah polisi datang ke lokasi untuk membantu panitia menertibkan peserta.

Pantuan rada24news.com dilokasi, terlihat puluhan peserta vaksinasi duduk di bangku yang sudah disedikan panitia. Namun sayang, mereka abai untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) karena tidak menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ada beberapa peserta yang berdiri lantaran tidak kebagian kursi. Padahal, kegiatan vaksinasi untuk masyarakat itu dihadiri langsung ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Mad Romli.

Sementara itu, Wakil Kepolisian Resor Kota (Wakapolresta) Tangerang, AKBP Leonard M Sinambela bersama sejumlah personil Polresta Tangerang terlihat sibuk mengatur dan memberikan imbauan kepada peserta untuk disiplin menjalankan prokes.

“Saya meminta, warga untuk tetap menjalankan prokes. Itu sebagai upaya kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Leonard melalui pengeras suara. Mendegar imbauan itu, warga pun berangsur menjaga jarak dari tempat duduknya.

Baca juga: APBD Perubahan Pemkab Tangerang Defisit Rp580,49 Miliar

Usai memberikan imbauan, Leonard mengapresiasi tingginya antusias masyarakat ikut serta dalam kegiatan vaksinasi di Kantor DPD Golkar Kabupaten Tangerang. Dia berharap, vaksinasi bisa membentuk herd immunity.

“Bersama kita ketahui bahwa vaksinasi ini merupakan upaya kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga setelah seluruh masyarakat menerima vaksin, pandemi Covid-19 berakhir,” tutupnya.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Mad Romli belum bisa diminta tanggapannya terkait sempat terjadi kerumunan dalam kegiatan vaksinasi tersebut. Pria yang akrab dipanggil Haji Ombi langsung masuk kendaraanya dan meninggalkan lokasi, setelah membuka kegiatan. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.