Ustad Asal Pinang Tangerang Ditembak Pria Misterius

  • Whatsapp
Ustad Asal Pinang Tangerang Ditembak Pria Misterius
Ilustrasi: Penembakan misterius.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Marwah alias Alex, ustad asal Jalan Gempol, Keluraha Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ditembak pria misterius, Sabtu (18/9/2021). Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan foto korban yang diterima radar24news.com, ustad Marwah yang sedang mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit nampak mengalami luka tembak dibagian pinggir perut bagian kanan. Sementara dihidung korban terpasang selang oksigen. Sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui motif pelaku tega menembak korban.

Bacaan Lainnya

“Beliau itu ustad (korban), saya tidak tahu kalau peristiwa pastinya. Tiba-tiba banyak warga yang membantu korban,” kata salah seorang saksi yang berada di lokasi, Nayla (24).

Baca juga: 6 Bioskop di Kota Tangerang Sudah Dibuka, Begini Syarat Masuknya

Berdasarkan informasi, peristiwa penembakan itu terjadi usai korban menjalankan ibadah salat maghrib. Namun saat akan pulang ke rumahnya, korban mendadak tersungkur dan langsung ditolong oleh masyarakat.

“Kejadiannya (penembakan) sekitar pukul 18.30 WIB, kata warga yang menolongnya. Korban mau pulang ke rumahnya usai salat maghrib,” terangnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pinang Iptu Tapril membenarkan peristiwa itu. Namun dia belum bisa memberikan keterangan banyak lantaran kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan.

“Iya benar, tapi sebentar masih dilakukan lidik (penyelidikan),” singkatnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, pria mistrius yang menembak korban menggunakan jaket gojek. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.