Unik! Pasangan di Warunggunung Ini Nyoblos Pilkades Bergaun Pengantin

  • Whatsapp
Unik! Pasangan di Lebak Ini Nyoblos Pilkades Bergaun Pengantin
Unik! Pasangan di Lebak Ini Nyoblos Pilkades Bergaun Pengantin di Warunggungung, Kabupaten Lebak. (angga/radar24news)

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Dua pasangan pengantin asal Desa Banjarsari, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak bernama Ina dan Agus Firdaus terpaksa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan kepala desa (Pilkades) dengan dengan memakai gaun pengantin.

Hal itu karena pelaksanaan Pilkades serentak 2021 di Lebak dibatasi hingga pukul 12.00 WIB, dan bertepatan dengan resepsi pernikahannya. Kejadian unik itu dibenarkan oleh salah satu calon kepala desa (Cakades) Daun. Menurut Daud, kejadian unik yang menjadi perhatian warga itu terjadi di TPS 01 Desa Banjarsari.

Bacaan Lainnya

“Iya benar. Itu terjadi di TPS 01. Mereka datang ke TPS sekira pukul 11.30 WIB, dengan menggunakan gaun pengantin. Itu karena pemungutan suara Pilkades dibatasi hingga pukul 12.00 WIN, jadi mereka terpaksa datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilih menggunakan pakaian itu,” kata Daud saat dikonfirmasi radar24news.com, Minggu (24/10/2021).

Baca juga: Bayi Dalam Kardus Ditemukan Warga Disamping SMAN 1 Warunggunung

Meskipun menjadi perhatian masyarakat yang ada di TPS, lanjut Daud, kedua pasangan pengantin itu tetap menyalurkan hak pilihnya. Setelah menyalurkan pilihan kepala desanya, pengantin itu langsung pulang ke rumah mempelai pengantin.

“Keduanya santai saja saat nyoblos di TPS, selain itu mereka langsung bpulang untuk melanjutkan acara pernikahannya,” pungkasnya. (angga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.