Ular King Kobra Bersarang di Dalam Kasur Warga Mauk, ini Videonya

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Warga Kampung Pasar Jati RT 002 RW 001, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang dibuat heboh dengan temuan ular king kobra bersarang di dalam Kasur rumah milik Subur (40), warga setempat.

Subur mengatakan, ular ditemukan bersarang didalam Kasur sekira pukul 07.00 WIB. saat itu, dirinya berniat mejemur Kasur, namun kaget melihat dari lubang kasur ada ekor ular. Akhirnya mengurungkan niat untuk mengangkat kasur melaporkan ke warga sekitar.

Bacaan Lainnya

“Jadi, awalnya saya mau jemur kasur, ngeliat ada buntut kaya ular, yang ada didalam kasur yang berlubang. Saya langsur saja lapor ke warga,” kata Subur kepada radar24news.com, Rabu (14/10/2020).

Baca juga: Diduga Usai Demo di Jakarta, 37 Pelajar Diamankan di Bitung Tangerang

Setelah memastikan bahwa itu adalah ular, lanjut Subur, warga langsung memanggil pawang ular bernama Rasam. Selanjutnya, pawing ular itu langsung mengevakuasi ular king kobra yang bersarang didalam kasur ke karung yang sudah dipersiapkan.

“Dilihat sama pawang, bener aja ular king kobra, langsung di jinakan dan dimasukan kedalam karung,” tuturnya.

Subur tidak mengetahui, ular king kobra bisa bersarang didalam kasur miliknya, namun disekitar rumahnya masih terdapat kebun. Dugaannya, ular king kobra berasal dari kebun disekitar rumahnya.

“Mungkin, ular itu berasal dari kebun masuk ke rumah dan bersarang di dalam kasur,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *