Tunggu SK, Kepala Bapelitbangda Jabat Plt Sekda Lebak

  • Whatsapp
Plt Sekda Lebak
Bapelitbangda Kabupaten Lebak, Virgojanti. (kanan foto).

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dikabarkan mengusulkan Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pebangunan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Lebak, Virgojanti untuk menjabat menjadi Pelaksanaan Tugas (Plt) Sekreatris Daerah (Sekda). Diketahui, kursi Sekda Kabupaten Lebak saat ini kosong setelah Dede Jaelani (DJ) pensiun pada Senin (1/3/2021) kemarin.

Saat Dikonfirmasi, Virgojanti tidak membatah kabar tersebut. Namun demikian, dirinya masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Banten, Wahidin Halim alias WH.

Bacaan Lainnya

“Sedang proses, do’akan saja yah,” kata perempuan yang akrab dipanggil Virgo ini kepada radar24news.com, Selasa (2/3/2021).

Lebih lanjut Virgo mengatakan, jika SK sudah keluar dan dirinya sudah pasti menjabat Plt Sekda Kabupaten Lebak. tentunya, akan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan sesau dengan kemampuannya.

BACA JUGA: DJ Pensiun, Kursi Sekda Kabupaten Lebak Kosong

“Yang pasti, saya akan pembantu pimpinan sepenuhnya. Dan sesuai kemampuan saya, dalam rangka agar Kabupaten Lebak kedepan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Ditanya soal kesiapannya, lanjut Virgo mengaku, siap ditempatkan dimana saja.

“Saya sebagai abdi negara, tentunya harus siap ditempatkan dimana saja. Ketika itu sudah takdirnya dan saya mendapatkan kesempatan itu, saya akan berupaya sebaik mungkin menjalankan tugas sesuai dengan tangungjawab,” pungkasnya. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.