Tugu Kebanggan Warga Legok Hancur Ditabrak Truk Tanah

  • Whatsapp
Tugu Kebanggan Warga Kecamatan Legok, Kabupaten tangerang Hancur Ditabrak Truk Tanah

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Parung Panjang, tepatnya di Kampung Babakan, Kelurahaan babakan, Kecamatan Legok, Jumat (31/7/2020) dini hari.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakan itu, namun tugu kebanggan warga Kecamatan Legok hancur ditabrak truk tanah bernomor polisi (nopol) B 9949 UVX tersebut.

Bacaan Lainnya

Anggota satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polsek Legok, Polres Tangerang Selatan Briptu Chusnul menjelaskan, kecelakaan itu bermula Ketika mobil dum truk Nopol B 9949 UVX yang disopiri Frans Roberta Tarigan (25 tahun) berjalan dari arah Parung Panjang menuju Kecamatan Legok.

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), Frans Roberta langsung menabrak tugu tersebut. Diduga sopir mengantuk ketika mengendara mobil.

“Penyebab sementara, sopir lepas control hingga menabrak tugu,” kata Chusnul kepada wartawan, Sabtu (1/8/2020).

Sementara itu, lanjut Chusnul Sopir dan mobil dum truk sudah diamankan di Mapolsek Cisuak untuk kepentingan penyelidikan.

“Sopir dan mobil truk sudah kami amankan,” ujarnya.

Terpisah, Camat Legok Bambang Misbahudin mengatakan, pihaknya sudah minta pertangungjawaban sopir dan pemilik mobil truk untuk memperbaiki tugu kebagaan warga Kecamatan Legok. Saat ini, sedang dimediasi oleh Mapolsek Legok.

“Kami sudah minta pertangungjawaban, sekarang masih proses mediasi di Polsek Legok,” singkatnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *