Truk Trailer Terguling, Jalan Raya Serang Km 21 Macet

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Satu unit Truk Trailer pengangkut peti kemas terguling di Jalan Raya Serang Km 21, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Akibatnya, badan trailer dan muatannya yang menutupi seluruh jalan menyebabkan kemacetan dari dua arah tersebut, Rabu (15/9/2021).

Kasubnit Laka Lantas Polresta Tangerang, Ipda Adi Sulpaturohman mengungkapkan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 08:00 WIB, saat itu truk trailer bernomor polisi B 9091 UIV yang dikemudikan RDS melaju dari arah Balaraja ke arah Cikupa Tangerang. Namun setibanya di lokasi kejadian, pengemudi hendak memutar balikan kembali kendaraanya ke arah Balaraja. Saat berbalik arah, muatan peti kemas yang diangkutnya terlepas dan terjatuh keaspal sehingga menimpa kepala truk trailer itu sendiri dan menutupi seluruh badan jalan.

Bacaan Lainnya

“Truk mau berbalik arah, tapi muatan peti kemas terjatuh dan melintang terlepas ke badan jalan,” kata Adi saat dikonfirmasi radar24news.com, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga:Curi Ayam, DP dan DS Ditangkap Jatanras Polresta Tangerang

Lanjut Adi, beruntung pengemudi truk berhasil menyelamatkan diri sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu dan kemacetan dapat diurai dengan mengevakuasi truk dan muatanya.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, dan arus lalu lintas sudah kembali lancar saat ini,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.