Trantib Sukadiri dan Kostrad Amankan Puluhan Botol Miras

  • Whatsapp
Trantib Sukadiri
Trantib Sukadiri dan Kostrad Amankan Puluhan Botol Miras

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Petugas Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang bersama TNI Bawa Kendali Operasi (BKO) Artileri Pertahanan Udara (ARHANUD) 1 Kostrad mengamankan puluhan botol minuman keras (Miras) di Kampung Buaran Jati, Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/9/2020) malam.

Kepala Seksi (Kasi) Trantib Kecamatan Sukadiri Rasim Sugiarto mengatakan, Razia Miras yang Petugas Trantib Kecamatan Sukadiri Bersama BKO ARHANDUD 1 Kostrad dilakukan setelah mendapat aduan dari warga. Peredaran Miras di lokasi tersebut rupanya sudah mereshkan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Jadi ini bentuk tindak lanjut kami berdasrkan aduan masyarakat,” kata Rasim kepada radar24news.com, Minggu (13/9/2020).

BACA JUGA: Listrik Sering Padam, Pelayanan PLN Dikeluhkan Warga Sukadiri

Rasim menambahkan, pemilik bisa mengambil Kembali puluhan botol miras yang diamankan. Syaratanya, pemilik harus menunjukan surat izin untuk menjual miras kepada Petugas. Selain itu, pihaknya juga sudah membuat syarat pernyataan agar pedagang itu tidak menjual miras kembali.

“Kebanyak penjual miras di Sukadiri ini modusnya menyimpan botol miras di bawah jok motor,” pungkasnya. (ade maulana)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *