Toyota Fortuner Seruduk Warung, 2 Orang Luka-Luka di Cinangka Serang

  • Whatsapp
Toyota Fortuner Seruduk Warung, 2 Orang Luka-Luka di Cinangka Serang
Mobil Fortuner mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cinangka-Anyer, tepatnya di Kampung Ciparay, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Selasa (19/10/2021) siang. (istimewa)

KABUPATEN SERANG, RADAR24NEWS.COM-Kecelakaan tunggal terajadi di Jalan Raya Cinangka-Anyer, tepatnya di Kampung Ciparay, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Selasa (19/10/2021) siang, Benturan keras terdengar saat Toyota Fortuner bernomor polisi (Nopol) B 285 AKR memabrak warung dan 4 sepedah motor.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas ini, namun dua orang mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo menuturkan, kecelakaan lalulintas itu berawal saat mobil Toyota Fortuner yang dikendarai Herry Yanto dan berpenumpang satu atasnama Karmila melaju kencang dari arah Kecamatan Cinangka menuju Kecamatan Anyer. Namun sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil tersebut oleng dan menabrak empat motor dan satu warung.

“Pengemudi diduga tidak bisa menguasai kendaraannya saat kecepatan tinggi. Mobil oleng saat ditikungan dan menabrak 4 motor yang terparkir dan satu warung,” tutur Yusuf.

Baca juga: Edarkan Pil Koplo, Pemuda Pengagguran Dibekuk di Pabuaran Serang

Pihaknya, lanjut Yusuf, langsung menuju TKP saat mendapakan laporan dari masyarakat. Sesamapinya di lokasi, dua korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menadapatkan perawatan medis. Sementara itu, pengemudi masih diminta keterangan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tugal tersebut.

“Dua orang mengalami luka ringa, kami sudah membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara sopir mobil Toyota Fortuner masih diminta keterangnya,” tutupnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.