Tol Tangerang-Merak Akan Dipasang GTO Ultralight, Ini Penampakanya

  • Whatsapp
ini Gardu Tol Otmoatis (GTO) Ultralight di Tol Tangerang-Merak. (Foto dari PT Marga Mandalasakti untuk radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Untuk meningkatkan layanan pengguna jalan Tol Tangerang-Merak, PT Marga Mandalasakti akan memasang Gardu Tol Otmoatis (GTO) Ultralight di Tol Tangerang-Merak. Pemasangan GTO di lajur tarnsaksi tersebut akan dipasang lima unit pada Agustus mendatang.

Direktur Teknik dan Operasi PT Marga Mandalasakti Rinaldi menjelaskan, GTO Ultralight ini sesuai dengan namanya, yaitu gardu minimalis, sehingga tidak memakan banyak ruang.

Lebih lanjut Rinaldi mengatakan, bahwa, GTO Ultralight merupakan program inovasi unggulan dari Astra Tol Tangerang-Merak. Tentunya, akan memiliki manfaat bagi pengguna Tol dan perusahaan.

“Perlu diketahu bahwa, GTO Ultralight ini produk swakelola Astra Tol Tangerang-Merak. Tentunya, GTO ini bagian dari program peningkatan layanan yang diberikan oleh PT Marga Mandalsakti sebagai operator jalan Tol Tangerang-Merak. Yang tidaknkalah penting bahwa inovasi GTO Ultaralight ini dirancang untuk mempermudah bertransaksi pengguna jalan dan mempermudah perawatan,” kata Rinaldi berdasarkan keterangan terulis yang diterima radar24news.com, Selasa (30/6/2020).

Baca juga: Kabar Baik, Kereta Bandara Soetta Tangerang Kembali Beroperasi 1 Juli

Keunggulan GRO Ultralight dan GTO Konvensional ini, menurut Rinaldi, terletak dari segi nilai produksi, dimana pembauaran 1 unit GTO Ultarlight mampu menghemat biaya produksi sampai 72 persen.

“Produksi GTO Ultralight lebih efisien dibandingkan dengan GTO konvensional,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *