Tokoh di Jatiwaringin Mauk Sebut: Nomor Urut 3 Cakades Sosok Pemersatu

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pasca ditetapkanya oleh panitia pilkades Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (9/5/2021) Hasan Bahri alias baron calon kades nomor urut 3 disebut sebagai tokoh pemersatu yang dinantikan.

Tokoh Masyarakat Jatiwaringin, H. Engkus mengatakan, bahwa diusungnya kembali Hasan Bahri pada kontestasi pilkades tahun ini adalah langkah tepat berbagai elemen masyarakat karena dirasa akan memberikan perubahan desa jatiwaringin lebih baik dan maju.

Bacaan Lainnya

“Dirasa sudah saatnya Baron (Hasan Bahri_red) memimpin Desa Jatiwaringin, karena sosok seperti beliau sudah dinilai tepat membawa perubahan,” kata H. Engkus pria yang dikenal ketokohanya di wilayah Jatiwaringin kepada wartawan radar24news.com, Senin (17/5/2021).

Baca juga: Empat Calon Kepala Desa Jatiwaringin Mauk Ditetapkan

Dikatakan H. Engkus, simbol nomor urut 3 yang didapat oleh calon kepala desa jatiwaringin saudara Hasan Bahri/Baron, dalam Butir-butir Pancasila alenia ke-3 memiliki arti yakni Persatuan Indonesia. Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Desa Jatiwaringin untuk bersatu mendukung dan memilih Hasan Bahri/Baron pada 4 Juli 2021 mendatang tanpa syarat dan jangan terkecoh oleh money politic (Politik Uang).

“Tahun ini mah masyarakat kudu bersatu, jangan mau dibeli pakai uang. Nomor urut 3 pilihan kita,” ujarnya.

Dalam kesempatan baik itu, H. Engkus berharap, masyarakat khususnya para Pendukung Setia Baron Bersatu (PSBB) dapat menjaga kondusifitas wilayah dan jangan terprofokasi oleh segelintir oknum yang dapat mengganggu jalanya pesta demokrasi yang sudah lama dinantikan ini.

“Sekarang jamanya PSBB (Pendukung Setia Baron Bersatu_red) ingat 3 M, Mendukung, Memilih, Memenangkan Hasan Bahri,” pungkasnya. (Ade Maulana/Ikbal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.