Toko Kusen di Karawaci Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang

  • Whatsapp
Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang mengevakuasi salah satu korban, Sabtu (11/4/2020)

KOTA TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Toko kusen milik Utar (39) di Jalan Proklamasi RT 001 RW 003, Kelurahaan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerng, Sabtu (11/4/2020) dini hari. Akibatnya, tiga orang tewas terpanggang.

Ketiga orang tersebut berinisial LI (21), IN (22) dan DA (18). Ketiga korban itu berjenis kelamin perempuan.

Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Pemadam Kebakaran Cibodas, Kota Tangerang Rana mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 00.35 WIB dini hari. Berdasarkan informasi dari saksi mata, api berawal dari toko kusen milik Utra dan menjalar ke 4 toko lainnya.

“Kesimpulan sementara, kebakaran diduga akibat konsletin listrik,” kata Rana kepada wartawan, Sabtu (11/4/2020).

Baca juga: PAD Kota Tangerang Menurun Rp 1,3 Triliun, Kenapa Ya?

Rama menabahkan, selain tiga orang meninggal dunia di tempat kejadian, kebakaran juga menghanguskan I unit mobil, 1 unit mesin cetak. Ditaksir, kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

“Tiga korban yang meninggal dunia sudah dievakuasi ke RSUD Kota Tangerang,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu saksi mata Muhamad Rifki (21) mengatakan, ketiga korban tewas terpanggang diduga tidak bisa meyelamatkan diri setelah api cepat membesar. Berdasarkan informasi, ketiga korban itu sedang tidur di toko tersebut.

“Sebetulnya, warga sudah berupaya memadamkan api, tapi api dengan cepat membesar. Api bisa dipadamkan oleh tim Damkar kurang lebih 1 jam,” singkatnya. (hendra setiawan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *