Tok..! Empat Raperda Kabupaten Tangerang Disetujui Jadi Perda

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Empat rancangan peraturan daerah (Raperda) Kabupaten Tangerang disetujui menjadi peraturan daerah (Perda) pada rapat paripurna yang diselenggarakan DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (20/7/2020).

Pada rapat paripurna tersebut, selain diikuti anggota DPRD Kabupaten Tangerang juga diikuti Wakil Bupati Tangerang Mad Romli.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan, empat raperda yang disetujui menjadi Perda, yakni Raperda tentang jaminan kesejahteraan dan pelindungan anak yatim dan piatu, Raperda tentang penyenggaraan cadangan pangan, Raperda perlindungan dan pemberdayaan petani.

“Semoga empat Perda ini bakal membawa manfaat dan kemajuan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Kholid berdasarkan keterangan tertulisnya, Senin (20/7/2020).

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan, dengan telah disahkan empat Raperda menjadi Perda ini merupakan adanya komitmen bersama antara Pemkab Tangerang dan DPRD Kabupaten Tangerang untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Kami bersyukur atas kerja keras antara legislatif dan eksekutif pada akhirnya mencapai hasil seperti yang kita harapkan bersama,” kata pria yang akrab dipanggil Haji Ombi ini.

Setelah Raperda ini disahkan menjadi Perda, lanjut Haji Ombi, akan segera diundangkan agar segera dilakukan sosialisasi kepada seluruh komponen masyarakat.

“Dan kemudian yang menerapkannya sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi OPD (Organisasi Perangakat Daerah_red) masing-masing,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *