TNI-Polri Bangun Dapur Umum Bantu Warga Terdampak Corona

  • Whatsapp
TNI-Polri Bangun Dapur Umum di halaman Polresta Tangerang, Rabu (15/4/2020).

KABUPATEN TANGERANG,RADARNEWS.COM-Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama Kepolisi Republik Indonesia (Polri) membangun posko dapur umum bagi masyarakat yang terdampak wabah virus corona atau covid-19.

Posko tersebut dibangun di halaman Mapolresta Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/4/2020).

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, hari ini pihaknya bersama TNI menyiapkan 300 porsi makanan seperti nasi goreng, gulai sapi dan beberapa menu lainnya yang akan dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang.

“Tadi kami bersama-sama dengan TNI memasak untuk 300 porsi makanan yang nantinya akan dibagaikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19,” kata Ade kepada wartawan, Rabu (15/4/2020).

Baca juag: Polri dan TNI di Kabupaten Tangerang Siap Kawal Distribusi Sembako

Ade menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan makanan tersebut bisa datang langsung ke Mapolresta Tangerang. Nanti, petugas yang ada akan langsung mengarahkan untuk menuju tempat pembagian makanan.

“Masyarakat yang ingin mendapatkan bisa langsung datang kesini. Nanti akan diarahkan oleh petugas. Tentunya masyarakat yang kesini harus mengikuti peraturan seperti menggunakan masker dan mengantri dengan jarang 1.5 hingga 2 meter,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon berharap semoga dengan diberdirikannya posko dapur umum ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona ini.

“Semoga dengan sinergisitas yang dilakukan TNI dan Polri dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang ini,” pungkasnya. (siti/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *