Tingkat Keterisian RS Covid-19 di Kota Tangeran Capai 52,54 Persen

Tingkat Keterisian RS Covid-19 di Kota Tangeran Capai 52,54 Persen
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Saat ini, tingkat keterisian atau bed occupancy rate (BOR) rumah sakit (RS) rujukan pasien Covid-19 di Kota Tangerang berada di angka 52,54 persen.

Pernyataan itu disampikan Walikota Tangerang, Arief R Wisamnsyah. Menurutnya, kasus Covid-19 di Kota Tangerang saat ini meningkat. Oleh karena itu, Arief meminta seluruh rumah sakit di Kota Tangerang agar bisa melayani pasien Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kondisi saat ini, BOR rumah sakit rujukan Covid-19 sudah capai 52,54 persen. Itu menongkat dibanding mingu lalu, maka dari itu saya minta seluruh rumah sakit bisa melayani pasien Covid-19,” kata Arief, Rabu (16/6/2021).

Baca juga: Mantul Gaes, Nilai Investasi di Kota Tangerang Tembus Rp3,16 triliun

Untuk menekan kasus Covid-19 di Kota Tangerang, menurut Arief, Pemkot Tangerang bersama TNI dan Polri kembali genjar sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat. Hal itu dilakukan agar masyarakat kembali disiplin menerapkan pencegahan dengan cara menerapkan prokes.

“Agar masyarakt kembali disiplin Prokes, kami kembeli genjar melakukan sosialiasi bersama TNI dan Polri. Itu dilakukan karena kedisiplin masyarakat menerapkan prokes mulai memudar,” ujarnya. (mg-agis/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.