Tiga Peserta Pimpinan Baznas Kabupaten Tangerang Gugur

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Tiga peserta calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang dinyatakan tidak lulus pada seleksi uji kompetensi yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Kecamatan Tigaraksa kemarin, Senin (20/7/2020).

Dengan demikian, kini tersisa 10 peserta yang berkesempatan memperebutkan kursi pimpinan Baznas Kabupaten Tangerang periode 2020-2025.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Seleksi Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Tangerang, Herry Heryanto mengatakan bahwa dari 13 peserta yang mengikuti test seleksi uji kompetensi yang dinyatakan lulus sebanyak 10 peserta, semetara tiga peserta dinyatakan gugur.

“Jadi 10 peserta yang dinyatakan lulus seleksi uji kompetensi, akan dilakukan seleksi wawancara yang akan dilaksanakan 28 Juli mendatang,” kata Herry berdasarkan keterangan tertulisnya, Selasa (21/7/2020).

Sementara itu, Abdullah Hasyim, Juru Bicara Panita Seleksi mengatakan, pelaksana tes wawancara untuk 10 peserta yang dinyatakan lulus uji kompetensi akan dilaksanakan di Ruang Rapat Solear, Gedung Setda Kabupaten Tangerang, dengan ketentuan peserta diwajibkan membuat makalah tentang optimalisasi zakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Dalam tahap seleksi wawancara peserta akan dipilih lima peserta. Setelah itu lima nama peserta akan diserahkan ke Bupati Tangerang untuk mendapat rekomendasi Baznas Pusat,” pungkasnya (ade maulana)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *