Tiga Hari Pesta Miras, 2 Pemuda di Menes Pandeglang Tewas

  • Whatsapp
Tiga Hari Pesta Miras, 2 Pemuda di Menes Pandeglang Tewas
Polisi sedang meminta keterangan kepada keluarga korban di Puskesmas Menes Pandeglang, Senin (13/9/2021).

KABUPATEN PANDEGLANG, RADAR24NEWS.COM-Nyawa Rahmat Faozi (21) dan Rama (22), pemuda asal Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang tidak tertolong. Mereka tewas saat mendapatkan perawatan medis di Puskemas, akibat menegak minuman keras (Miras) oplosan.

Kapolsek Menes, Polres Pandeglang Kompol M Yusuf mengukapkan, kedua korban meninggal dunia diwaktu berbeda, dimana Rama meninggal dunia pada Minggu (12/9/2021) sekira pukul 14.00 WIB. Sementara Rahmat Faozi meninggal pada Senin (13/9/2021).

Bacaan Lainnya

“Keduanya meninggal saat dalam perawatan, tapi dengan waktu berbeda,” ungkap Yusup, Senin (13/9/2021).

Baca juga: Bejat! Ayah Tega Cabuli Anak Tiri Hingga 3 Kali di Pandeglang

Sebelum meninggal dunia, menurut Yusup, kedua korban ikut pesta miras bersama beberapa temannya selama tiga hari di wilayah Kecamatan Menes. Kedua korban ini diduga overdosis, sehingga harus mendapatkan peratawan medis di Puskesmas Menes.

“Kedua korban dibawa ke Puskesmas Menes pada Minggu (12/9/2021) sekira pukul 11.00 WIB, kondisinya saat itu kelebihan Miras. Tapi kami belum bisa meminta keterangan temannya, karena kabur saat akan diamankan,” ujarnya.

Yusup menegaskan, pihaknya akan terus mengembangkan kasus pesta miras oplosan ini. Untuk itu berdasarkan persetujuan keluarganya, para korban yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah, Kabupaten Pandeglang untuk dilakukan outopsi.

“Kelurganya mempersilahkan kami untuk melakukan outopsi kedua korban yang meninggal, ini dilakukan untuk kepentingan penyelidikan. Kami pastikan, akan mengembangkan kasus ini untuk menemukan siapa orang yang harus bertanggungjawab,” tegasnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.