The Equalizer 2, Film Seru Untuk Temani Akhir Pekan

  • Whatsapp
The Equalizer 2, Film Seru Untuk Temani Akhir Pekan
Salah satu adegan di film The Equalizer 2.

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Diadaptasi dari serial televisi berjudul sama yang populer di dekade 80-an, film The Equalizer 2 hadir sebagai suguhan kisah detektif yang cerdas dan penuh kejutan.

Film The Equalizer 2 ini menceritakan tentang Robert McCall (Denzel Washington), seorang mantan anggota CIA yang memilih memalsukan kematiannya untuk hidup tenang di kota Boston, Amerika Serikat (AS). Robert pun kemudian memutuskan beralih profesi sebagai detektif swasta.

Bacaan Lainnya

Dengan beragam keterampilan khusus yang didapatnya ketika menjadi anggota intelijen, Robert mendedikasikan dirinya untuk menolong masyarakat lemah yang tertindas. Melalui iklan di surat kabar, Robert menawarkan bantuan untuk membantu siapa pun yang tengah mengalami masalah dan kesulitan menyelesaikannya sendri.

Sebelum melanjutkan, baca duku: Transformers Age of Extinction, Film Seru dan Memukau

Nama Robert pun kian dikenal sebagai detektif swasta yang andal tatkala telah banyak kasus berhasil diselesaikannya dengan baik. Hingga suatu ketika ia bertemu dengan seorang pelacur muda bernama Teri (Chloe Grace Moretz) yang tampak tak berdaya karena memiliki masalah dengan sekelompok mafia Rusia.

Robert pun memutuskan untuk membantu Teri terlepas dari jerat kelompok mafia Rusia tersebut. Tanpa sadar, niat baiknya untuk membantu Teri justru membuatnya masuk dalam lingkaran konspirasi besar yang melibatkan CIA. Akhirnya Robert pun tak hanya berjuang melindungi Teri, namun juga berjuang melindungi dirinya sendiri dari konspirasi besar tersebut.

Sekilas karakter Robert mirip dengan karakter Jason Bourne dalam trilogi film aksi The Bourne, di mana tokoh utama digambarkan sebagai sosok protagonis yang mampu menyelesaikan beragam masalah dalam aksi-aksi hebat yang memukau mata.

Meskipun begitu, kejutan-kejutan cerdas yang muncul di banyak adegan di film tersebut berhasil menghadirkan gimmick untuk turut berpikir mengenai kejadian-kejadian apa yang akan terjadi selanjutnya.

Itulah sinopsis Film The Equalizer 2 yang bisa menemani akhir pekan Anda dan sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop terdekat di Kota Anda, Semoga terhibur, Kamis (16/9/2021). (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.