Tes SKD ASN dan P3K Pemkab Tangerang Digelar 15-28 September

  • Whatsapp
Tes SKD ASN dan P3K Pemkab Tangerang Digelar 15-28 September
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar buka Tes SKD ASN dan P3K Pemkab Tangerang, Rabu (15/9/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon aparatur sipil (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Pemkab Tangerang sudah digelar hari ini, Rabu (15/9/2021). Tes SKD ini berlangsung selama 13 hari hingga 28 September 2021 di Universitas Multimedia Nusantara (UMN).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid mengataka, pelaksanaan tes digelar selama 13 hari karena terdapat pembatasan jumlah peserta sesuai jumlah ruangan yanga ada di UMN. Peserta hari ini diikuti 750 peserta, dimana waktu pelaksanan test terjadwal agar memathui protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Dalam sehari, panitia melaksanakan tiga sesi ujuan. Seluruhnya menggunakan CAT (computer assisted test),” kata pria yang akrab dipanggil Rudi Maesal.

Rudi berharap, peserta datang sebelum pelaksanaan tes SKD digelar. Hal itu untuk kebutuhan pemeriksaan kesehatan para peserta. Perlu diketahui bahwa, seluruh peserta yang memasuki ruangan tes dilakukan pemeriksan suhu badan dan membawa surat kesehatan negatif Covid-19.

“Selama berada diruangan tes, peserta diwajibkan menerapkan protokol kesehatan. Jika tidak, panita yang meminta peserta itu untuk keluar,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar beraharp, para peserta SKD CASN dan P3K untuk mengerjakan tes dengan teliti dan serius. Hal itu perlu dilakukan para peserta karena hasilnya memuaskan.

“Saya juga berpesan kepada peserta untuk tidak percaya kepada orang-orang yang menjamin bisa meluluskan seleski. Sebaiknya, peserta mengejarkan dengan teliti dan sunguh-sungguh,” singkatnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.