Terungkap! Sekretaris DPC Demokrat Lebak Ditangkap Saat Pesta Sabu

  • Whatsapp
Terungkap! Sekretaris DPC Demokrat Lebak Ditangkap Saat Pesta Sabu
Penyidik sedang minta keterangan satu pelaku. (foto dari Polres Lebak untuk radar24news.com)

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Kepolisian Resort (Polres) Lebak terus mendalami kasus narkotika yang menjerat Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lebak, Dani Ramdahni (DR)

Yang terbaru diketahui, DR ditangkap saat pesta narkoba jenis sabu-sabu dengan tiga temannya berinisial FD, DS dan AM di Kampung Daleum, Kelurahaan Kaduagung, Kabupaten Lebak. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 12 bungkus plastik kecil kristal putih berisi sabu-sabu, alat hisap sabu yang masih berisi sabu-sabu.

Bacaan Lainnya

Kepala Satuan Reserse Kriminal Narkoba (Kasatresnarkoba) Polres Lebak AKP Iman Robiana membenarkan, DR saat ditangkap sedang pesta narkotika dirumahnya. Oleh kareana itu, DR sudah ditetapkan sebagai tersangka bersama tiga temannya.

“Iya (sedang pesta saat ditangkap), kita sudah tetapkan DR dan tiga temannya FD, DS dan AM jadi tersangka,” kata Imam saat dikonfirmasi radar24news.com melalui pesan WhatsApp, Selasa (23/2/2021).

Baca juga: Sekretaris DPC Demokrat Lebak Ditangkap, Iti Octavia Pilih Bungkam

Sementara itu, tiga wartawan radar24news.com kembali berusaha konfirmasi ke Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya untuk menanykan status Dani Ramdahni di DPC Demokrat Kabupaten Lebak. Namun hingga berita ini ditayangkan, Iti tidak merespon. Bahkan, nomor kontak tiga wartawan radar24news.com diblokir oleh Iti. (angga/aji/jum/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *