Terrealisasi Rp 1 Triliun, PAD Investasi Over Target di Lebak

  • Whatsapp
Kepala DPMPTSP Kabupaten Lebak Yosep Muhammad Holis. (dok)

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Realisasi Pendapatan Adsli Daerah (PAD) dari sektor investasi di Kabupaten Lebak pada 2020 sudah over target atau melampui target ditentukan Pemkab Lebak.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lebak Yosep Muhammad Holis mengatakan, Pemkab Lebak menargetkan PAD 2020 dari sektor perizinan sebesar Rp 300 miliar. Sementara saat ini sudah terealisasi sebesar Rp 1 triliun lebih.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, realisasi PAD 2020 sudah sebesar Rp 1 triliun lebih. Total perolehan itu sudah melebih target yang hanya Rp 300 miliar,” kata Yosep kepada wartawan melalui telepon, Minggu (15/11/2020).

Baca juga: 3 Model Cantik Meriahkan Kompetisi Foto di Kota Tangerang

Menurut Yosep, perolehan perizinan dan invesatsi di Kabupaten Lebak meningkat setiap tahunnya. hal itu membuktikan bahwa Kabupaten Lebak sudah dirilik oleh investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten yang memilik moto Iman, aman, uman dan Amin itu.

“Mengacu pada realisasi PAD ini, menggambarkan bahwa Kabupaten lebak sudah dirilik oleh investor. Hal ini sangat membanggakan,” ujarnya.

Yosep menambahkan, pihaknya akan terus berinovasi agar investor merasa nyaman berinvestasi, diantaranya proses perizinan yang mudah dan cepat.

“Intinya, bagimana investor merasa nyaman, aman berinvestasi di Kabupaten Lebak,” pungkasnya. (aji/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *