Ternyata Dj Katty Butterfly Ucapkan 2 Kalimat Syahadat di Pondok Aren

  • Whatsapp
Dj Katty Butterfly berfoto bersama dengan anak yatim di Asarama Rumah Yatim, Jalan Cut Meutia II Blok FG 2 Nomor 38, Kelurahaan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. (istimewa)

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Didamping aktor Aiman Ricky, ternyata Dj Katty Butterfly mengucapkan dua kalimat syahadat di Asrama Rumah Yatim, Jalan Cut Meutia II Blok FG 2 Nomor 38, Kelurahaan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pada 27 Oktober 2020 lalu.

Kepala Asrama Rumah Yatim Dedi membenarkan, DJ Katty Butterfly memutuskan memeluk aga Islam dan mengucapkan dua kalimat syahadat di tempatnya.
Menurutnya, setelah Dj Katty Butterfly mengucapkan 2 kalimat syahadat, aktor Aiman Ricky yang mendampingi langsung menggelar syukuran.

“Awalnya kami syukuran untuk merayakan ulang tahun Aiman Ricky. Setelah itu Dj Katty dengan dibimbing Gus Miftah mengucapkan dua kalimat syahadat. Saat itu semua anak yang tinggal di Asarama Rumah Yatim mengyaksikan momen itu,” kata Dedi berdasarkan keterangan tertulisnya, Jumat (30/10/2020).

Baca juga: Kebakaran Pabrik Busa Membesar di Jatiuwung, Jalan Telesonik Ditutup

Dedi menambahkan, selama ini aktor Aiman Ricky teman dekat dari Dj Katty Butterfly merupakan donatur Asrama Rumah Yatim yang dipimpingnya. Oleh karena itu Dedi berharap, Dj Katty Butterfly diberikan kemudahaan dalam menempuh perjalanan barunya sebagai Muslimah.

“Aktor Aiman Ricky donatur di Asrama Rumah Yatim ini. Saya berdoa semoga DJ Butterfly diberikan kemudahaan sebagai Muslimah dan ditumpahkan iman dan rahmat dari Allah SAW,” pungkasnya. (deden/agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *