Terlindas Truk Kontainer, Warga Asal Depok Tewas di Cikande Serang

  • Whatsapp
Terlindas Truk Kontainer, Warga Asal Depok Tewas di Cikande Serang
Ilustrasi: Kecelakaan Lalulintas.

KABUPATEN SERANG, RADAR24NEWS.COM-Kecelakaan Lalu lintas mereungut nyawa pria berinisial AT (36), warga asal Kecamatan Cinere, Kota Depok. Korban ini meninggal dunia terlindas truk di Jalan Raya Serang-Tangerang, tepanya di Kampung Tanjakan, Desa Lewilimus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (21/10/2021) pagi. Saat ini, polisi sedang mengejar sopir truk karena kabur setelah melindas korban.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Serang Tiwi Afriani mengungkapkan, berdasarkan keterangan beberapa saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan itu berawal saat korban dibonceng oleh temannnya, Sumirat Hartono dengan menumpangi Hondra Supra Nopol B 6484 ZED melaju dari arah Serang menuju Tangerang.

Bacaan Lainnya

Namun nahas, di TKP motor yang ditumpang mereka hilang kendali dan terguling. Saat itu, tubuh korban jatuh ke sebalah kanan. Saat bersamaan, datang truk kontainer dan melindas tubuh korban.

“Korban meninggal dunia di TKP, setelah terlindas truk kontainer. Sementara temannya hanya menderita luka ringan,” terangnya.

Baca juga: Bus Rombongan Peziarah Kecelakaan di Tol Tangerang, 1 Tewas

Petuas Satlantas Polres Serang, lanjut Tiwi, langsung menuju lokasi setelah mendapatkan laporan Lakalantas tersebut. Kemudian, korban dan temannya langsung dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara. Sementara kendaraan yang ditumpangi korban sudah dibawa ke Mapolres Serang.

“Kami sudah menghubungi keluarga kedua korban untuk menyampaikan peristiwa ini, kabar terakhir keluarganya sedang di perjalan dari Depok menuju RSUD dr Drajat Prawiranegara,” ujarnya.

Tiwi menambahkan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap sopit truk kontainer yang menabrak korban. Hal itu karena sopir melarikan diri setelah menabrak korban.

“Saya imbau kepada sopir truk yang menabrak korban untuk menyerahkan diri ke Mapolres Serang, jika tidak kami yang akan menangkap karena kami sudah mengetahui nomor kedarannya,” pungkasnya. (angga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.