Terkait Dana BLT Covid-19 Desa Pangkat, DAV Akui Diperiksa Polisi

  • Whatsapp
Terkait Dana BLT Covid-19 Desa Pangkat, David Akui Diperiksa Polisi

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Selain memeriksa Ahmad Judin, Kepala Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupatem Tangerang. Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tangerang juga dikabarkan telah memerikas DAV, orang yang disebut-sebut memberikan pinjaman uang kepada Kepala Desa Pangkat.

Menanggapi hal ini, DAV membenarkan, telah diperiksa dan telah memberikan keterangan kepada penyidik di Polresta Tangerang terkait Bantuan Langsung Tunai (BLT) Covid-19 di Desa Pangkat. Untuk itu, DAV enggan memberikan komentar kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

“Izin saya tidak mau memberikan jawaban, karena jawaban saya sudah diberikan ke penyidik Polresta Tangerang. Saya sudah diperiksa oleh penyidik, bukan diperikasa diminta keterangan semua ke penyidik,” singkat DAV saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon, Jumat (24/7/2020).

Diberitakan sebelumnya,Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tangerang memeriksa Ahmad Judin, Kepala Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Pemeriksaan tersebut diduga terkait dana bantuan langsung tunai (BLT) Covid-19 yang hingga sekarang belum disalurkan.

Salah seorang warga Kabupaten Tangerang, yang enggan disebutkan namanya menuturkan, dirinya dihubungi Kepala Desa Pangkat untuk meminjam uang karena uang bantuan langsung tunai (BLT) untuk masyarakat terdampak Covid-19 sebesar Rp 165 juta bersumber dari Dana Desa telah diambil oleh rentenir yang berinisial DAV untuk membayar hutang Kepala Desa.

“Jadi Kepala Desa Pangkat pusing untuk mengganti uang Bantuan itu kang (menyebut wartawan_red). Total Dana Covid-19 yang diambil rentenir itu sebesar Rp 165 juta, tapi saya tidak tahu apa itu bantuan tahap satu atau tahap dua,” singkatnya saat menghubungi radar24news.com, Kamis (23/7/2020). (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *